HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Relawan Om Bus - Syekh Fadhil Targetkan 85 Persen Menang di Aceh Tamiang

Asrizal H Asnawi didampingi Sekretaris RKB Aceh Tamiang, Safuan Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Relawan Rumah Bersama (RKB) Kabupaten Aceh ...

Asrizal H Asnawi didampingi Sekretaris RKB Aceh Tamiang, Safuan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Relawan Rumah Bersama (RKB) Kabupaten Aceh Tamiang pasangan calon Cagub - Cawagub Aceh 2025 - 2030 nomor 1 Bustami Hamzah, SE., M.SI - Tgk. H. M. Fadhil Rahmi, LC., M. AG targetkan memperoleh suara 80 - 85 persen pada Pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Aceh Tamiang multi etnis, sehingga kita berpeluang menang dengan target 80 - 85 persen pada pemilihan 27 November 2024 mendatang," tegas Ketua Relawan Rumah Bersama (RKB) Kabupaten Aceh Tamiang, Asrizal H Asnawi pada Lentera24.com, di Sekretariat Jalan Medan - Banda Aceh Medang Ara, Minggu 6 Oktober 2024.

Asrizal H Asnawi didampingi Sekretaris RKB Aceh Tamiang, Safuan menyampaikan pasangan calon ini teruji memiliki kemampuan untuk membangun dan memajukan Aceh.

“Pak Bustami memiliki pengalaman di birokrasi mulai dari bawah sampai puncak jabatan di ASN sebagai Sekda Aceh. Bahkan beliau pernah menjabat Pj Gubernur. Saat menjabat sebagai Pj Gubernur mampu menyelesaikan berbagai masalah yang tertunda," jelasnya.

Hal sama juga untuk Syekh Fadhil, menurutnya, Syeh Fadhil yang juga anggota DPD RI selama ini sering menyuarakan kepentingan Aceh di Senayan.

“Saudara kita, Syeh Fadhil lulusan luar negeri. Ia juga punya pengalaman di legislatif dan punya jaringan dengan Pemerintah Pusat. Tentunya, semakin memudahkan bagi pasangan Bustami-Fadhil membangun Aceh,” ulasnya.

Asrizal H Asnawi menjelaskan keberadaan Rumah Kita Bersama (RKB) sebagai titik kumpul dalam rangka kerja - kerja pemenangan Bustami-Fadhil Rahmi di Aceh Tamiang.

“RKB ini menjadi central semua relawan dalan kerja-kerja pemenangan dengan menjalankan politik cerdas dan politik santun ke pemilih," jelasnya.[]L24.Sai