HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PKS Tanjung Seumantoh Peduli Banjir Salurkan Bantuan Tanggap Darurat

Manager PKS Tanjung Seumantoh Region Head PTPN 4 Regional 6 menyerahkan bantuan tanggap darurat korban bencana alam banjir di Kampung yang t...

Manager PKS Tanjung Seumantoh Region Head PTPN 4 Regional 6 menyerahkan bantuan tanggap darurat korban bencana alam banjir di Kampung yang terkena banjir yang diterima Datok Penghulu Yusrizal.

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Tanjung Seumantoh PT Perkebunan Nusantara 4 Regional 6 menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang yang tertimpa musibah bencana alam banjir, Rabu 16 Oktober 2024.


Region Head PTPN 4 Regional 6 Syahriadi Siregar, melalui Manejer PKS Tanjung Seumantoh Murtaza, usai memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Datok Penghulu Kampung Tanjung Seumantoh Yusrizal, mengatakan, pihaknya memberikan bantuan tanggap darurat korban bencana alam banjir di Kampung yang terkena banjir.


Bantuan tersebut diantar langsung oleh Manejer PKS TS ke pos bantuan di Kampung Tanjung Seumantoh yang diterima oleh Datok Penghulu, Rabu pagi 16 Oktober 2024.


Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras kemasan 10kg, mie instan air mineral dan telur ayam.


Murtaza mengatakan pihaknya memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang ada di lingkungan perusahaan khususnya di Aceh Tamiang.


“Kita berharap dengan adanya bantuan yang disalurkan ini semoga bisa membantu masyarakat yang tertimpa musibah banjir,” pungkasnya.


Sementara Datok Penghulu Yusrizal yang menerima langsung penyaluran bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian PKS TS PTPN 4 Regional 6 terhadap korban banjir di Aceh Tamiang. []L24.Sai