HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

KIP Aceh Tamiang Sudah Terima Sebahagian Logistik Pilkada

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Hingga hari ini Senin 28 Oktober 2024 Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang sudah meneri...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Hingga hari ini Senin 28 Oktober 2024 Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang sudah menerima sebahagian logistik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024.


" Logistik tersebut sudah berada di Gudang Logistik KIP Aceh Tamiang Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru yang lengkapi CCTV serta pengamanan dari pihak Polri dan TNI". ungkap Rita Afrianti Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang.


Rita merincikan logistik yang telah diterima tersebut terdiri dari 500 lembar Alat Bantu Tuna Netra (ABTN) untuk Bupati dan Wakil Bupati, 500 lembar untuk Gubernur dan Wakil Gubernur.


Kemudian 1.500 lembar Formulir C Hasil Plano untuk Bupati dan Wakil Bupati dan 1.500 lembar untuk Gubernur dan Wakil Gubernur serta 1.500 lembar Formulir C Hasil Salinan  A4 untuk Gubernur dan Wakil Gubernur.


" Saat ini sudah kita terima tiga jenis, sementara untuk tambahan logistik kertas suara Gubernur dan Wakil Gubernur di prediksi akan tiba dalam dua hari kedepan," ungkap Rita.


" Sesuai dengan standar, gudang logistik ini diamankan oleh CCTV serta pengamanan pihak Polri dan TNI," jelasnya.


Sementara kata Rita, untuk kertas suara Bupati dan Wakil Bupati hingga saat belum di cetak karena masih dalam sengketa Pilkada dan menunggu hasil sengketa di PTTUN Medan.


Disamping itu Rita mengatakan saat ini seluruh tahapan Pilkada di Aceh Tamiang berjalan lancar dan dijadwalkan besok akan dilaksanakan training of trainer atau TOT untuk Panitia Pemilihan PPK se - Aceh Tamiang.[]L24.Sai