HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Forum Majelis Duduk Setikar Kampung Kecamatan Karang Baru Terbentuk

Rapat Pbentukan Forum Majelis Duduk Setikar Kampung Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang di Ballroom Hotel Grand Area Kp Dalam. Lent...

Rapat Pbentukan Forum Majelis Duduk Setikar Kampung Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang di Ballroom Hotel Grand Area Kp Dalam.

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Forum koordinasi Majelis Duduk Setikar Kampung dalam Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang terbentuk yang terpilih menjadi Ketua Forum adalah Suroso Ketua MDSK Kampung Selele, Sekretaris Saiful Alam.SE Sekretaris MDSK Kampung Tanjung Seumantoh dan Bendahara Endang Dewi Sunarti Sekretaris MDSK Kampung Pahlawan.

Hal itu disampaikan Muhammad Ridwan Mukim Simpang Empat Kecamatan Karang Baru yang juga Ketua Forum Mukim Kecamatan Karang Baru didampingi M Prawira Haji, usai acara silahturahmi.
Dikatakan Muhammad Ridwan Pembentukan itu digelar pada saat acara Silahturahmi ketua MDSK, Sekretaris dan anggota MDSK se Kecamatan Karang Baru, yang dihadiri oleh 23 Ketua MDSK dan Kepala Mukim Karang Bundar Drs. Efendi, Kepala Mukim Medang Ara Azharuddin yang berlangsung di ballroom Hotel Grand Area Kampung Dalam, Kecamatan Karang, Kamis 24 Oktober 2024.

Dikatakan Muhammad Ridwan selaku
 inisiator terbentuknya Forum MDSK ini menjelaskan bahwa, rencana membentuk forum ini sdh sejak 2 bulan lalu, kami bersama M. Prawira Haji dan Saiful Alam menggodok persiapan terbentuknya Forum ini, ungkap Muhammad Ridwan yang akrab disapa Tgk Wan.

Didampingi Aji sapaan M Prawira Haji Tgk Wan menjelaskan dengan telah terbentuknya Forum MDSK Kecamatan Karang Baru ini sebagai wadah menampung aspirasi segenap MDSK yang ada di Kecamatan ini.

Para Datok dalam lingkup Kecamatan Karang Baru bisa bekerja seiring sejalan sesuai Tupoksi yang ada, tetap sinergi dalam membangun kampong yang baik.

“Kita berharap kedepan MDSK umumnya di Aceh Tamiang dan khususnya Kecamatan Karang Baru ada perubahan baik dalam strategi penyusunan program kerja kedepan, pelayanan dan menyerap aspirasi masyarakat kampong masing-masing MDSK sesuai dengan kemampuan Kampong masing-masing,” kata Tgk Wan. []L24.Red