HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dukungan Permasa Dibantah Jayadi Noer, Tidak Ada Dukungan Politik

"Belum ada pembicaraan soal dukungan," Lentera24.com | BATAM - Tokoh Masyarakat Aceh di Batam, Tengku Jayadi Noer, membantah Pers...

"Belum ada pembicaraan soal dukungan,"

Lentera24.com | BATAM - Tokoh Masyarakat Aceh di Batam, Tengku Jayadi Noer, membantah Persatuan Masyarakat Aceh (PERMASA) Provinsi Kepulauan Riau, mendukung pasangan 01 dalam Pilgub 2024 ini, pernyataan personal Ketua Permasa bukan mewakili Paguyuban, karena tidak pernah ada pembahasan dan kesepakatan dukungan politik.

Tokoh Masyarakat Aceh di Batam, Tengku Jayadi Noer (photo dok.Lentera24.com)

Tengku Jayadi Noer perlu memberikan klarifikasi karena kesan yang muncul, Permasa telah mendukung calon Ansar-Nyanyang. 

"Kita sedang membahas acara pelantikan, tidak ada pernyataan dukungan," kata Tengku Jayadi Noer kepada Lentera24.com, Selasa (22/10/2024).

Menurut Jayadi, dirinya bersama pengurus Permasa sedang membahas acara pelantikan, bertempat di Kedai Kopi Aceh Sukajadi. 

Jayadi yang merupakan fungsional Partai Nasdem menegaskan bahwa sebagai kader partai akan tegak lurus sesuai ketentuan dan perintah partai. 
"Pernyataan itu murni dari ketua Permasa secara personal, bukan organisasi. Karena di dalamnya ada pengurus yang berpartisipasi jadi tidak bisa digeneralisir semua, " tegasnya.

Jayadi menjelaskan, Nasdem Provinsi Kepri mencalonkan Muhammad Rudi sebagai calon gubernur berpasangan dengan Aunur Rofiq. Informasi yang beredar terkait dukungan Permasa itu bisa menggiring sikap dan opini publik terutama masyarakat Aceh di Kota Batam, seolah Permasa telah mengambil sikap politik.

"Belum ada pembicaraan soal dukungan," ujarnya.

"Sekali kami tegaskan tidak ada dukungan organisasi paguyuban kepada Ansar, kalau personal-personal dipersilahkan buat sikap masing-masing. Jangan kemudian gara-gara politik memecah kerukunan dan persatuan warga. Ini tidak benar," tegasnya. []L24.Red