HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Batu Katak Kembali Menelan Korban, Seorang Warga Simpang Jernih Tenggelam

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Seorang pria warga Desa Melidi, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Ahmad, 39 tahun dilaporkan ten...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Seorang pria warga Desa Melidi, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Ahmad, 39 tahun dilaporkan tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai Simpang Jernih pada, Kamis, 10 Oktober 2024.


Kejadian bermula pada hari Rabu, (09/10/2024) saat korban (Ahmad) bersama satu kawannya bernama Sabri, 23 tahun pulang dari ladang di Desa Melidi dengan menggunakan boat kecil. 


Pada saat akan menepi, boat yang ditumpanginya mengalami mati mesin sehingga boat hanyut sampai ke Batu Katak dan terbalik yang mengakibatkan keduanya terhempas ke air. Kejadian tersebut dilihat oleh Husen, 40 tahun yang sedang mencari ikan dan berusaha menyelamatkan keduanya namun yang berhasil diselamatkan hanya Sabri sedangkan Ahmad terbawa arus air. Sementara itu boat yang ditumpangi oleh korban dan Sabri ditemukan di ditemukan di aliran Sungai Simpang Jernih di Desa Balai Karang, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang akan tetapi korban belum ditemukan sampai saat ini.


Kapolsek Simpang Jernih, Polres Aceh Timur, Polda Aceh Ipda Maswelliadi, S.H. menyebutkan usai memperoleh informasi warga hanyut ia bersama sejumlah anggotanya menuju lokasi kejadian.


"Atas kejadian tersebut, kami berkordinasi dengan BPBPD Kabupaten Aceh Timur serta melakukan upaya pencarian bersama masyarakat di bantaran Sungai Simpang Jernih." Terang Maswelliadi.[] L24.Zal