HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Usai Pelantikan, Dedy Syahputra Santuni Anak Yatim

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPRK ...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPRK Aceh Timur periode 2024 - 2029, Dedy Syahputra santuni anak yatim. Senin 2 September 2024.


Acara syukuran tersebut dilaksanakan oleh Dedy Syahputra anggota DPRK terpilih Dapil 2 Aceh Timur dari Partai Golkar bersama masyarakat serta simpatisannya.


Bertempat di Alif Caffe, Sebanyak 33 anak yatim dari Gampong Alue Nibong Kecamatan Peureulak disantuni.


"Alhamdulillah, kegiatan hari ini hanya sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, ujarnya.


Acara tersebut turut hadir, Waled Ibrahim Leuge, Tgk. Imum Syareh, mantan anggota DPRK Sulaiman, Keuchik Alue Nibong Fadil dan tokoh Masyarakat Desa Alue Nibong serta beberapa pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Timur.


Adapun acara syukuran dan penyerahan santunan anak yatim di iringi dengan Shalawat badar, yang di pimpin langsung Waled Ibrahim Leuge pada pukul 14.20 WIB.


"Setelah kita melewati proses yang cukup panjang dengan melakukan kampanye, sosialisasi, dan rekap atas Pemilu. Alhamdulillah, Puji syukur saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras untuk mendapat suara yang sangat optimal," ujar Dedi .


Dedy menerangkan, perolehan suara yang signifikan terhadap dirinya di dapil 2 Aceh Timur mampu menghantarkannya kembali duduk di kursi legislatif  periode 2024-2029.


Seperti diketahui, Perolehan suara Dedy Syahputra meningkat cukup signifikan, dan lebih tinggi dari Pemilu 2019 silam.[] L24.Zal