HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim Putra Aceh Raih Emas Kategori Fairway Putra Woodball PON XXI Aceh-Sumut

Lentera24.com | BANDA ACEH – Tim Woodball Provinsi Aceh kategori fairway putra berhasil meraih medali emas pada babak final melawan tim fai...

Lentera24.com | BANDA ACEH – Tim Woodball Provinsi Aceh kategori fairway putra berhasil meraih medali emas pada babak final melawan tim fairway putra Banten pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 pada Minggu 16 September 2024 di lapangan Golf Lhoknga, Aceh Besar.


“Alhamdulillah atas pencapaian ini, atlet kita memperoleh medali emas pada kategori fairway putra, tentu ini menjadi catatan sejarah juga, karena untuk pertama kali woodball dipertandingkan di even PON , kita bisa meraih emas,” kata Rakhmawansyah Wahfar, Sekretaris Umum Pengprov Woodball Aceh. 

Kemenangan ini tidak hanya memperkuat posisi Aceh dalam klasemen perolehan medali PON XXI Aceh-Sumut 2024, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para atlet muda di provinsi tersebut untuk terus berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. 

“Keberhasilan memperoleh medali emas ini menjadi motivasi tersendiri bagi atlet dan pengprov woodball Aceh, semoga kita terus berjaya dan dapat mempertahankan prestasi ini,” tambahnya.

Pada babak final fairway putra yang sempat tertunda akibat cuaca, tim Banten mendapat Perak dan Jawa Tengah membawa perunggu.
Sebelumnya, pada babak final fairway putri tim Banten memperoleh medali emas, disusul Jawa Timur membawa Perak dan Jawa Tengah mendapat perunggu.  

Pertandingan cabang olahraga Woodball pada ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024 masih berlangsung hingga 20 September 2024 menyisakan penyisihan kategori double stroke putra putri, double mix fairway, dan final single stroke putra putri.[]L24.Sai