HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sukses! Hari Pertama Pertandingan Cabang Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pertandingan Cabang Sepak Takraw Pekan Olah Raga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut double event putra dan putri be...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pertandingan Cabang Sepak Takraw Pekan Olah Raga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut double event putra dan putri berlangsung lancar dan sukses di GOR ISC Idi Aceh Timur, Sabtu 07 September 2024.


Koordinator Humas Pertandingan Cabang Takraw Ilyas kepada awak media mengatakan, kelangsungan pertandingan berjalan susuai dengan jadwal yang direncanakan sebelumnya.

"Alhamdulillah semua tim menyelesaikan 24 pertandingan dengan baik dan mendapat aplusan ratusan penonton yang memadati tribun GOR ISC Idi," ujar Ilyas.

Lanjut Ilyas suasana di arena pertandingan sangat kondusif, tertib dan teratur. Dua tribun dipenuhi penonton sejak pagi hingga sore hari menyaksikan 24 pertandingan double event putra dan putri yang dibagi dalam tiga pool.

"Antusias penonton sudah terlihat sejak pagi. Bahkan saat pagi hari puluhan pelajar tingkat SMA memadati dua tribun GOR ISC Idi guna menyaksikan pertandingan," papar Ilyas.

Sementara itu, Technical Delegate Cabang Sepak Takraw PON XXI Aceh – Sumut, Dr. Abdul Aziz Hakim, M.Or. Aifmo menambahkan, pihaknya dan seluruh panitia pertandingan mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pendukung PON XXI Pemerintah Aceh Timur yang telah merespon cepat segala kurangan di venue.

"Kita sangat berterima kasih atas dukungan Pemkab Aceh Timur, sehingga pertandingan hari pertama berjalan dengan baik. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat pertandingan dan LO yang bertugas," demikian Abdul Aziz.[]L24.Zal