HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW, H.Sulaiman Santuni Anak Yatim di Masjid Syuhada

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah atau 2024 Masehi, Calon Bupati dan Wakil Bupati A...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah atau 2024 Masehi, Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur H. Sulaiman Tole dan Abdul Hamid Apong (SAH) santuni anak yatim di Masjid Syuhada, Gampong Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Sabtu 14 September 2024 malam.


76 anak yatim yang berasal dari Gampong Tanoh Anoe disantuni langsung oleh H.Sulaiman Tole dan disaksikan oleh masyarakat serta tokoh masyarakat setempat.


Tokoh masyarakat Tanoh Anoe M.Yahya YS mengucapkan mengapresiasi Pasangan H.Sulaiman Tole - Abdul Hamid Apong atas kepeduliannya kepada anak yatim.


"Apresiasi untuk H.Sulaiman Tole atas kepeduliannya," ucap Yahya secara singkat.


Sementara itu, Keuchik Gampong Tanoh Anoe, Tgk. Azhar berterima kasih atas kehadiran dan santunannya.


"Alhamdulillah, terimakasih kepada H.Sulaiman Tole, 76 anak yatim di Gampong kami mendapat santunan, apa lagi bertepatan dengan bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga selalu mendapatkan Rahmat dari Allah SWT, dan hendaknya tercapai apa yang dicita-citakan," ungkap Keuchik.[] L24.Zal