HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sambut HUT TNI Ke-79, Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Donor Darah Hingga Pembagian Sembako

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -  Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79, Kodim 0117/Aceh Tamiang gelar berbagai kegiatan sosial. Aksi sosial do...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79, Kodim 0117/Aceh Tamiang gelar berbagai kegiatan sosial. Aksi sosial donor darah, pengobatan gratis, Pembagian sembako hingga makan gratis dari UMKM bertempat di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.


Kegiatan sosial ini kita gelar dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79 yang digelar secara serentak," ungkap Dandim 0117/Aceh Tamiang dihadapan awak media, Minggu 22 September 2024.


Di katakan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P., Berbagai kegiatan kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79, Hari ini kita gelar donor darah yang diikuti ratusan peserta donor dan juga pembagian sembako kepada pensiunan dan juga warakawuri.


"Ini bakti sosial, Selain donor dan pemberian sembako, juga kita hadirkan makanan gratis melibatkan UMKM, " Jelasnya.


Pada pelaksanaannya, Berbagai makanan gratis kita siapkan untuk para peserta donor dari masyarakat dan juga instansi lain yang hadir.


Lanjut dikatakan orang nomor satu di Kodim tersebut Donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat dan komitmen TNI dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.


Donor darah menurut dia, dapat meningkatkan persaudaraan antar sesama, Dengan memberikan setetes darah sama saja kita menyelamatkan orang-orang di sekitar kita," ucapnya.


Berbagai kegiatan kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79 tahun ini, kita gelar karya bakti dan juga pasar murah untuk masyarakat yang akan kita adakan. Pada intinya kita mengajak masyarakat bersama sama untuk memeriahkan HUT TNI Ke-79," pungkasnya.[]L24.Sai