HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PGRI Bersama PWI dan BKPRMI Gelar Donor Darah

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh ke 64 Tahun serta Milad BKPRMI ke 47 Tahun, P...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh ke 64 Tahun serta Milad BKPRMI ke 47 Tahun, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Tamiang beserta Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Cot Kala Langsa gelar Donor Darah di Islami center setempat, Senin 2 September 2024.

"Alhamdulillah hari ini kami bersama PWI, BKPRMI serta Mahasiswa PKL IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa melakukan donor darah," ungkap Ketua PGRI Aceh Tamiang, Muhammad Nurdin, S.Pd, MM.

Muhammad Nurdin didampingi Ketua BKPRMI Aceh Tamiang, Saparuddin Yusuf, S.Pd.I, MM menjelaskan dalam rangka membantu pihak RSUD Muda Sedia Aceh Tamiang untuk memenuhi kebutuhan darah yang sangat dibutuhkan oleh pasien selama ini.

"Alhamdulillah hari ini fasilitas pemeriksaan serta transpusi darah fasilitasi oleh UTDRS Muda Sedia," Ketua BKPRMI Aceh Tamiang, Saparuddin Yusuf.

Secara terpisah Ketua PWI Aceh Tamiang, Erwan menyampaikan bahwa kegiatan bersama ini tentu sangat bermanfaat bagi para pasien yang membutuhkannya.

"Setetes darah, sejuta harapan, tentu dengan motto ini perlu kita terus lakukan agar menjadi sejuta harapan bagi para yang membutuhkan. Dan kebutuhan darah di RSUD Muda Sedia juga dapat terpenuhi," harap Erwan.

Diketahui dalam kegiatan tersebut terdaftar 28 orang untuk donor, sementara 16 orang dapat mendonorkan darahnya, 12 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat. Sehingga pada kegiatan tersebut terkumpul 16 kantong (bag) yang diserahkan ke UTDRS Muda Sedia.[]L24.Red