HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Langsung Action, Sulaiman Tole Realisasikan Program Kerja Biaya Ureung Saket

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Calon Bupati Aceh Timur nomor urut 1, H. Sulaiman (Tole), membantu biaya pendampingan dan pengobatan terhadap ...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Calon Bupati Aceh Timur nomor urut 1, H. Sulaiman (Tole), membantu biaya pendampingan dan pengobatan terhadap salah satu keluarga kurang mampu.


Adalah Muhammad Raisul (3 tahun) yang sakit karena mengalami gangguan pada saraf matanya. Buah hati dari pasangan Asnawi dan Safariah ini telah sakit sejak berumur 2 tahun, atau kurang lebih setahun lalu.


Warga Gampong Gurep Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur ini pun langsung dibawa ke Rumah Sakit di Banda Aceh, agar dapat segera dilakukan diagnosis dan pengobatan lebih lanjut.


"Alhamdulillah, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga dan bisa membantu proses penyembuhan Raisul," kata Sulaiman Tole saat melepas keberangkatan Raisul dan kedua orang tuanya ke Banda Aceh, Jum'at (27/9) malam di Idi Rayeuk.


Bantuan biaya pendampingan ureung saket ini sejatinya merupakan salah satu dari 20 program kerja unggulan Sulaiman Tole, sebagai calon bupati Aceh Timur yang berpasangan dengan calon wakil bupati Abdul Hamid (Apong).


Pasangan yang mendengungkan jargon “Meusyeuhu” ini juga mempunyai sejumlah program kerja unggulan lain seperti Peng Jajan Aneuk Sikula, Santunan Menikah, antripreneur, Gampong Seumeubeut dan lainnya.


Saat pembacaan visi misi beberapa hari lalu di Gedung DPRK Aceh Timur, program kerja unggulan Sulaiman Tole-Abdul Hamid ini bahkan mendapat 'applause' yang luar biasa dari tamu undangan yang hadir. [] L24.Zal