HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ketua Dewan Pimpinan Sagoe PA Indra Makmu Mengundurkan diri

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aksi pengunduran diri kembali terjadi di Aceh Timur, pengunduran ...



Lentera24.com | ACEH TIMUR - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aksi pengunduran diri kembali terjadi di Aceh Timur, pengunduran diri tersebut menimpa unsur dari Komite Peralihan Aceh (KPA) dan juga Partai Aceh (PA).


Kali ini, pengunduran diri dilakukan secara resmi oleh Ketua Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Indra Makmu, Aiyub Hasan (44), Sabtu 14 September 2024.


Hal tersebut berdasarkan surat salinan pengunduran diri yang diterima media Lentera24.com, ditujukan kepada DPW Partai Aceh.


Saat dimintai keterangan, Aiyub mengatakan bahwa pengunduran diri tersebut, tanpa adanya paksaan dari siapapun.


"Ia benar saya hari ini, Sabtu 14 September 2024, resmi mengundurkan diri dari Ketua DPS PA Kecamatan Indra Makmue," ujar pria beralamat di Gampong Blang Nisam Kecamatan Indra Makmu.


Dalam surat tersebut tertulis. Dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri dari Ketua DPS Partai Aceh Kecamatan Indra Makmue, Aceh Timur. Dan saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada segenap keluarga besar Partai Aceh yang selama ini telah memberi saya kesempatan untuk berproses, berkolaborasi dan bersinergis.


"Semoga Partai Aceh terus bersatu padu, dan terus berkontribusi untuk kemajuan daerah, serta dapat terus melakukan pengkaderan secara menyeluruh untuk masa depan yang lebih baik. Demikian surat pengunduran diri ini saya sampaikan dengan besar harapan dapat dimaklumi, semoga kita semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT," tutupnya.[] L24.Zal