HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jumpai Perwakilan Petani, Plt Kadis Penyuluh Pertanian Segera Evaluasi Permasalahan di Pante Bidari

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Plt Kepala Dinas Penyuluh Pertanian Aceh Timur Sofyan jumpai Perwakilan Petani di Kecamatan Pante Bidari, hal ...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Plt Kepala Dinas Penyuluh Pertanian Aceh Timur Sofyan jumpai Perwakilan Petani di Kecamatan Pante Bidari, hal tersebut dilakukan karena adanya permasalahan hilangnya data Simultan sehingga mengakibatkan hilangnya e-RDKK untuk Petani di Kecamatan tersebut.


Sofyan mengatakan akan segera mengevaluasi permasalahan hilangnya data Simultan tersebut.


"Pihak Dinas Penyuluh Pertanian Aceh Timur akan mengevaluasi dan menindaklanjutinya, sehingga para petani segera mendapatkan apa yang diharapkan dan permasalahan ini segera teratasi," ujarnya.


Saat disinggung terkait susahnya konfirmasi dengan awak media, Plt Kadis Penyuluh Pertanian menyatakan bahwa ada sedikit Miss komunikasi.


"Maaf, nomor contact yang dihubungi rekan-rekan media sudah tidak saya gunakan lagi, Alhamdulillah hari ini sudah kita luruskan Miss komunikasi ini, dan terima kasih atas kritik dan sarannya, mudah-mudahan akan lebih baik lagi," pungkasnya.


Sementara itu, perwakilan petani di Pante Bidari, Zulkifli Aneuk Syuhada mengapresiasi atas kehadiran Plt Kadis Penyuluh Pertanian Aceh Timur.


"Patut kita apresiasi, Plt Kadis Penyuluh Pertanian Aceh Timur hadir langsung untuk mencari solusi dan akan menyelesaikan permasalah Simultan di Pante Bidari, mudah-mudahan sesuai dengan harapan para petani," ungkap Zul Aneuk Syuhada. [] L24.Zal