HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

H-3 Opening Ceremony PON XXI, Pj Gubernur Safrizal Cek Kesiapan Komplek SHB

Penjabat Gubernur Aceh, Dr. H. Safrizal ZA, bersama Pj. Walikota Banda Aceh, Ade Surya serta Kepala SKPA terkait meninjau SHB, Jumat 6 Septe...

Penjabat Gubernur Aceh, Dr. H. Safrizal ZA, bersama Pj. Walikota Banda Aceh, Ade Surya serta Kepala SKPA terkait meninjau SHB, Jumat 6 September 2024

Lentera24.com | BANDA ACEH - Jelang 3 hari opening ceremony PON XXI Aceh-Sumut, Pj Gubernur Aceh Safrizal bersama Pj Wali Kota Banda Aceh Ade Surya, mengecek kesiapan komplek Stadion Harapan Bangsa (SHB) Jumat, 6 September 2024 pagi.

Hadir mendampingi Pj Gubernur dalam kegiatan itu, Kepala Biro Umum Setda Aceh Adi Darma dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh Akkar Arafat.

Dalam kesempatan itu, Safrizal mengecek secara detail semua sisi dari komplek SHB. Ia memantau mulai dari gerbang masuk, jalanan dalam komplek, dan setiap bagian dari stadion maupun venue dan fasilitas lainnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, seluruh venue dan bangunan penunjang dalam komplek SHB sudah tuntas 100 persen. 

Meskipun begitu, di beberapa tempat peralatan tukang dan sisa material bangunan belum dipindahkan. Selain itu, jalanan dalam komplek yang diaspal baru juga masih berdebu karena lalu lalang mobil pengangkut material.

“Hari Senin jam 2 siang, semuanya sudah beres total, tak ada pekerjaan apapun lagi disini,” kata Safrizal kepada jajarannya yang bertanggungjawab memastikan kesiapan komplek tersebut.

Selain itu, Safrizal juga meminta Pj Wali Kota Banda Aceh mengerahkan armada pemadam kebakaran untuk menyiram seluruh jalan dan taman dalam komplek SHB. Dengan begitu jalanan menjadi bersih dan tak ada lagi debu yang bertebaran dihembus angin.[]L24.Pri