HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Final Takraw Double Event Putri, Aceh Optimis Raih Medali Emas

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Tim Putri Sepak Takraw putri Aceh tembus final di double event PON XXI Aceh-Sumut, kepastian tim Aceh melaju k...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Tim Putri Sepak Takraw putri Aceh tembus final di double event PON XXI Aceh-Sumut, kepastian tim Aceh melaju ke final setelah mengalahkan perlawanan sengit dari tim Bali, di lapangan Idi Sport Center, Aceh Timur. Minggu, 8 September 2024.


Di partai final double event putri, tim takraw Aceh sudah ditunggu tim takraw Jambi atau bisa dikatakan final Derby Sumatra.

Di semifinal, Bukan tanpa perlawanan, Tim Putri Aceh harus berjuang kuat mengandaskan perlawanan tim putri Bali, set pertama Tim Aceh menang dengan skor 15-10, di set kedua, Tim putri Bali bangkit, namun Aceh mampu menyudahi dengan skor 17-15.

Pelatih Sepak Takraw Aceh Hastami optimis timnya akan meraih medali emas di partai final nantinya.

"Alhamdulillah, perjuangan dan kegigihan atlet takraw putri patut kita apresiasi, dan kita sangat optimis bahwa kita akan meraih medali emas di partai final double event putri, mohon Do'a dan dukungannya dari masyarakat Aceh agar kita bisa mempersembahkan medali emas dari Cabor sepak takraw," ujarnya.[] L24.Zal