HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bentuk Peumulia Jamee, Pj Bupati Aceh Timur Kalungkan Rida ke Pimpinan Kontingen

  Lentera24.com | ACEH TIMUR - Perhelatan PON XXI cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw di Kabupaten Aceh Timur akan dimulai pada 8 - 20 Sep...

 

Lentera24.com | ACEH TIMUR
- Perhelatan PON XXI cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw di Kabupaten Aceh Timur akan dimulai pada 8 - 20 September 2024 di Idi Sport Center (ISC) Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Penyambutan tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha didampingi Wakapolres Aceh Timur Kompol Iswar, SH, perwakilan Dandim 0104/Aceh Timur, Pihak Kejari Aceh Timur, para pimpinan OPD, serta tamu undangan lainnya.

Pengalungan Rida sebagai bentuk Peumulia Jamee (memuliakan tamu) diberikan kepada kepada pimpinan beberapa kontingen sepak takraw PON XXI yang telah datang hadir ke Kabupaten Aceh Timur.

Amrullah mengucapkan selamat datang para kontingen PON XXI 2024 Cabor sepak takraw.

"Selamat datang di Aceh Timur bagi para atlet sepak takraw PON XXI di Aceh Timur, Semoga dengan momen olahraga ini lebih mempererat silaturahmi, tidak hanya mencari medali, tapi juga mencari persahabatan dan persaudaraan," ujarnya dalam sambutan.

Pj Bupati juga menjelaskan bahwa Aceh Timur merupakan wilayah yang luas dengan keberagaman.

"Nikmati kondisi Aceh Timur, baik itu kulinernya dan pariwisatanya, semoga betah dan nyaman, dan semoga mendapatkan kesan yang baik selama di Aceh Timur," pungkas Amrullah.

Amatan awak media ini, Wakapolres Aceh Timur Kompol Iswar,SH membagikan sirih (Ranup) kepada para atlet dan official dari berbagai provinsi di Indonesia yang telah hadir ke Aceh Timur.[] L24.Zal