HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Belasan Ribu Masyarakat Padati Fun Bike dan Fun Walk Merdeka Aceh Tamiang

Foto : Penjabat Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra bersama unsur Forkopimda melepas dan  mengikuti Fun Bike dan Fun Walk dalam rangka Kirab Api P...

Foto : Penjabat Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra bersama unsur Forkopimda melepas dan mengikuti Fun Bike dan Fun Walk dalam rangka Kirab Api PON ke XXI Aceh Sumut Tahun 2024 | dok-redaksi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Belasan ribu masyarakat memadati Fun Bike dan Fun Walk Merdeka yang digelar Pemkab Aceh Tamiang dalam rangka menyambut Kirab Api PON XXI Aceh Sumut tahun 2024. 

Kegiatan ini dipusatkan dilapangan belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang Minggu 01 September 2024 pagi dan diikuti seluruh Unsur Forkopimda. 

Penjabat Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi antusias masyarakat dari berbagai lapisan dan wilayah untuk mengikuti kegiatan Fun Bike dan Fun Walk ini.

"Jalan dan bersepeda merupakan olahraga yang baik untuk meningkatkan stamina tubuh kita, apalagi ada doorprize nya jadi sangat menarik untuk kita ikuti bersama keluarga," ujar Asra dilanjutkan dengan pelepasan peserta Fun Bike dan Fun Walk. 

Sementara Kepala Disparpora Aceh Tamiang, Muhammad Farij menyebutkan bahwa Fun Bike dan Fun Walk ini merupakan kegiatan yang selalu ramai diikuti masyarakat. Bahkan untuk tahun 2024 ini merupakan kegiatan yang kedua kali dilaksanakan Pemkab Aceh Tamiang. 

"Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi dan ini terlihat dari kupon yang beredar di masyarakat hampir 12.000 kupon," ujar Farij seraya mengatakan bahwa paket doorprize yang disiapkan sebanyak 400 paket. 

Ia menyebutkan bahwa panitia menyiapkan berbagai jenis doorprize untuk dibagikan kepada masyarakat yang beruntung jika kupon undiannya keluar saat diumumkan. "Ada 400 paket hadiah mulai dari sembako, kulkas, TV, Mesin Cuci, sepeda gunung hingga hadih utama 1 unit sepeda motor," ujar Farij. 

Tak lupa Farij mengucapkan terimakasih kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tamiang yang para sponsor mulai dari Bank Aceh, BSI, PT Pertamina, PT Socfindo, PT Evan, Pengandaian Syariah dan beberapa sponsor lain yang ikut berpartisipasi memerihkan Fun Bike dan Fun Walk ini.

"Jangan lupa selain kegiatan ini nanti sore akan ada Kirab Api PON XXI Aceh Sumut yang akan tiba di Aceh Tamiang sekira pukul 16.30 WIB," ujar Farij. [] L24-Zaq