HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Antusiasme Warga Aceh Timur, Cabor PON XXI Takraw Jadi Hiburan Tersendiri

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Laga demi laga cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut, sudah dan akan dipertandingkan di Idi ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Laga demi laga cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut, sudah dan akan dipertandingkan di Idi Sport Center (ISC) Aceh Timur mulai 7 - 19 September 2024.


Bak hiburan, masyarakat dari berbagai desa/Gampong di Aceh Timur datang dan menjadi saksi kemenangan tim tim sepak takraw dari beberapa provinsi pada perhelatan PON XXI Aceh-Sumut di Aceh Timur.


Dzakira Salsabila yang datang dari Kecamatan Julok sempat diwawancarai Lentera24.com saat menjadi saksi kemenangan tim putri Aceh Round Robin Quadran Event atas atas tim takraw putri Sumatera Utara dengan skor set 2-0 pada Rabu siang, 11 September 2024.


"Kami sekeluarga datang dari Kecamatan Julok untuk menyaksikan dan memberikan dukungan untuk tim Round Robin Quadran Event putri Aceh, dan Alhamdulillah mampu meraih kemenangan atas Tim Sumatera Utara (Sumut)," ucapnya 


Dzakira juga berharap Tim Round Robin Quadran Event putri Aceh mampu melangkah ke final.


"Kita berharap Tim Round Robin Quadran Event putri Aceh tetap tampil konsisten dan bisa kembali mempersembahkan medali emas untuk Aceh," pinta dara Julok tersebut.


Tak hanya itu, ia berharap Aceh Timur terus berbenah dengan dengan terus meningkatkan lapangan/venue yang berstandar Nasional.


"Jika Aceh Timur terus berbenah dengan membangun lapangan yang minimal berstandar nasional, agar event event olahraga bertaraf nasional ke depannya bisa dilaksanakan di Aceh Timur, dan Aceh Timur akan semakin dikenal ditingkat nasional," pungkasnya.[] L24.Zal