HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Aceh Timur Gelar Apel Kesiapsiagaan Panitia PON XXI Aceh-Sumut

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut sedang dan akan segera dimulai, khususnya di cabang ola...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut sedang dan akan segera dimulai, khususnya di cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw yang akan dilaksanakan di Kabupaten Aceh Timur tepatnya di Idi Sport Center, Idi Rayeuk.


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur laksanakan apel Kesiapsiagaan di Lapangan Pusat Pemerintahan Aceh Timur. Jum'at, 6 September 2024.


Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha selaku pemimpin upacara apel persiapan mengingatkan seluruh stakeholder untuk siap bekerja untuk menyukseskan Pelaksanaan Cabor sepak takraw PON XXI Aceh-Sumut 2024.


"Semua pihak harus siap siaga, siap bekerja, baik itu petugas kebersihan, TNI/Polri, Dinas Perhubungan, medis dan Dispora, BPBD, Satpol PP dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan PON XXI di Aceh Timur," ujarnya.


Amrullah juga mengatakan keberhasilan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut di Aceh Timur juga merupakan keberhasilan semua.


"Dukungan dan kerjasama seluruh pihak nanti akan menyukseskan pelaksanaan PON XXI di Aceh Timur, selamat bertugas untuk semuanya, dan berharap berjalan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.[] L24.Zal