HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Road To PON Aceh Sumut XXI, Aceh Timur Siap Sambut Kontingen Takraw

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pemerintah Kabupaten Aceh Timur akan menerima Atlet Cabang Olahraga Sepak Takraw PON Aceh Sumut pada 4 Septembe...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pemerintah Kabupaten Aceh Timur akan menerima Atlet Cabang Olahraga Sepak Takraw PON Aceh Sumut pada 4 September 2024. Laporan ini dirilis berdasarkan schedule yang telah disusun dan diterima oleh Disparpora Kabupaten Aceh Timur.


Kepala Disparpora Kabupaten Aceh Timur Syahril, S.STP, M.AP mengatakan Road to PON Kegiatan Pekan Olahraga Nasional PON cabang olahraga sepak takraw telah diagendakan dengan matang.


Pemerintah Kabupaten Aceh Timur sendiri kata Syahril telah siap menerima tamu dari kontingen Sepak Takraw dari seluruh Indonesia itu.


Adapun kegiatan awal dimulai dengan upacara Kirab Api PON yang berlangsung di lapangan upacara pemerintah Kabupaten Aceh Timur pada 2 September 2024.


Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Aceh Timur akan menerima kontingen sepak takraw. Acara ini berlangsung di Hotel Royal Idi, Rabu 4 September 2024.


Lebih lanjut, Kegiatan ini juga dikemas dengan apel kesiapsiagaan panitia PON. Apel ini bakal berlangsung di lapangan upacara pemerintah kabupaten Aceh Timur, pada Kamis 5 September 2024.


Sementara jadwal pertandingan lanjut Syahril akan berlangsung di Gedung Idi Sport Center ( ISC) yang bakal dimulai pada 7 s/d 19 September 2024.


"Dan road to PON terakhir yaitu nonton bareng open ceremony PON XXI 2024 di masing- masing Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur," kata Syahril, Kamis 15 Agustus 2024.


Syahril mengatakan PON 2024 akan berdampak pada masyarakat. Bukan hanya secara keolahragaan juga berdampak pada perekonomian masyarakat.


"Dampaknya besar ke masyarakat, baik secara ekonomi dan juga olahraga, kita juga berharap mengalir dukungan masyarakat dengan berbagai kontribusinya, sehingga pelaksanaan PON Aceh- Sumut sukses digelar," demikian tutup Syahril. [] L24.Zal