HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ratusan Warga Gampong Julok Tunong Larut Dalam Kemeriahan Lomba HUT RI Ke-79

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Masih dalam rangka kemeriahan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, Pemerintah Gampong Julok Tu...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Masih dalam rangka kemeriahan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, Pemerintah Gampong Julok Tunong adakan berbagai lomba untuk warga setempat.


Kegiatan yang dipusatkan dihalaman kompleks Kantor Pemerintahan Gampong Julok Tunong berjalan dengan baik dan tertib.


Kaur Umum dan Perencanaan Gampong Julok Tunong Safrizal yang ditunjuk sebagai penanggung jawab kegiatan menjelaskan bahwa ada beberapa lomba yang dilaksanakan.


"Ya, ada 5 item lomba yaitu Lomba Makan Kerupuk untuk anak usia PAUD - SD, lomba bawa kelereng untuk anak usia SD - SMP, lomba lompat karung untuk usia SMP - SMA, tarik tambang (Dewasa), dan lomba kukur kelapa (Ku U) untuk dewasa, serta lomba estafet tepung," ucapnya, Minggu 25 Agustus 2024.


Tak hanya itu, Safrizal menambahkan disamping hadiah untuk perlombaan, panitia juga menyediakan puluhan hadiah door prize.


"Tahun ini, kita juga menyediakan Door prize berupa 3 unit Sepeda anak, 2 unit Rice Cooker, 3 unit Dispenser, 2 unit Blender, 2 unit Kipas Angin serta puluhan hadiah menarik lainnya, dan lomba ini dikhususkan bagi warga Gampong Julok Tunong," pungkas Safrizal.


Sementara itu, Keuchik Gampong Julok Tunong Ikhwanul Muslim, S.Pd.I apresiasi kesiapan panitia dan partisipasi masyarakat Julok Tunong.


"Kegiatan seperti ini juga wujud silaturahmi dan kebersamaan masyarakat Gampong Julok Tunong, kami sangat mengapresiasi antusiasme warga, Semoga kedepannya bisa lebih meriah lagi, juga kami berterima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu menyukseskan acara kemeriahan HUT RI ke-79 di Gampong Julok Tunong," ungkap Keuchik Wan.


Amatan Media ini, tak kurang dari 400-an warga memenuhi halaman kompleks Kantor Pemerintahan Gampong Julok Tunong, untuk mengikuti dan menyaksikan kemeriahan acara dan menanti undian hadiah door prize.[] L24.Zal