HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PWI Aceh Tamiang Audiensi Dengan Dandim 0117, Harapkan Terjalin Sinergitas Kodim

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tamiang berharap bisa bersinergi dengan Kodim 0117/Aceh Ta...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tamiang berharap bisa bersinergi dengan Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam pembangunan di kabupaten itu.


"Terutama dalam segi pemberitaan," kata Ketua PWI Aceh Tamiang, Erwan ketika melakukan audiensi dengan Dandim 0117/Aceh Tamiang, Kamis, 8 Agustus 2024.

Erwan berharap, melalui audiensi ini dapat meningkatkan hubungan antara PWI dan Kodim yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Terutama dalam hal membantu menjalankan program-program kedepannya untuk pembangunan di Aceh Tamiang yang berkelanjutan," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P, menyambut baik audiensi yang dilakukan kepengurusan PWI Aceh Tamiang yang baru.

Dandim mengatakan, akan menyambut baik niat baik pengurus PWI Aceh Tamiang untuk berkolaborasi dengan pihak Kodim 0117/Aceh Tamiang.

"Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi niat baik PWI. Tentu semuanya akan berusaha kita akomodir, karena semua tujuannya baik," kata Dandim. 

Kata Dandim, ada beberapa program lainnya yang menurutnya baik untuk dilakukan kerjasama dan kolaborasi, disamping beberapa program yang telah disampaikan.

"Salah satunya terkait program ketahanan pangan. Ini juga perlu digaungkan ke masyarakat," ujarnya.

"Mudah-mudahan hubungan antara PWI Aceh Tamiang dan Kodim 0117/Aceh Tamiang terus terjalin dengan baik," imbuh Dandim 0117/Aceh Tamiang. []L24.Sai