HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pocini Mundur Dari Sekretaris DPW PA Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Husni Husen atau lebih dikenal dengan nama Pocini secara resmi layangkan surat pengunduran diri sebagai sekret...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Husni Husen atau lebih dikenal dengan nama Pocini secara resmi layangkan surat pengunduran diri sebagai sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur. Senin 26 Agustus 2024.


Berdasarkan surat pernyataan pengunduran diri Husni Husin (Pocini) yang ditandatangani diatas Materai, bertanggal 26 Agustus 2024 ditujukan kepada DPP Partai Aceh.


Dalam surat pengunduran diri tersebut Pocini menyatakan bahwa dirinya mundur dari jabatan Sekretaris DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur.


"Dengan surat ini, saya ucapkan terimakasih kepada DPP Partai Aceh (PA) atas kepercayaannya sebagai Sekretaris DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur," tulisnya.


Selanjutnya, Pocini menegaskan bahwa dirinya nyatakan mundur dari jabatan yang diembannya.


"Dengan ini menyatakan bahwa saya telah mengundurkan diri dari Sekretaris DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur dengan tidak ada paksaan dari siapapun, mudah mudahan Partai Aceh tetap solid kedepannya dan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku," pungkas Pocini.


Sebelumnya, setelah Penasehat Partai Aceh, Tuha Peut Lembaga Wali Nanggroe, Ketua MUNA Abu di Paya Pasi mundur, Juru bicara (Jubir) PA Aceh Timur Mansur Abu Bakar (Tgk. Leubeh) juga mundur serta diikuti oleh Wakil ketua 5 DPW Aceh Timur Taufik (Pang Fit). [] L24.Zal