HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pj Bupati Aceh Timur Serahkan Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha, secara simbolis serahkan santunan kematian kepada ahli waris...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha, secara simbolis serahkan santunan kematian kepada ahli waris salah satu karyawan kontrak Rumah Sakit Umum Daerah Zubir Mahmud (RSUD ZM) Aceh Timur, Kamis 15 Agustus 2024.


Penyerahan santunan Kematian secara simbolis diserahkan langsung oleh Pj Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha didampingi oleh Direktur RSUD ZM dr. Edi Gunawan,Mars serta Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa diwakili oleh Kepala Bidang Kepesertaan Safarullah.


Santunan tersebut diterima langsung oleh Istri dari Alm Suheri Syahputra Sebagai ahli waris senilai Rp. 42.000.000,- 


Dalam Sambutannya, Amrullah mengapresiasi management RSUD ZM atas pelaksanaan BPJS ketenagakerjaan.


"Kita mengapresiasi management RSUD ZM untuk pelaksanaan BPJS ketenagakerjaan bagi seluruh pegawai dan tenaga kerja kontrak, dan kita sarankan jika ada rekan rekan di RSUD ZM yang belum mendaftar, untuk segera, kerana ini akan sangat bermanfaat untuk jangka panjang," ujarnya.


Sebelumnya, Direktur RSUD Zubir Mahmud dr. Edi Gunawan dalam laporan menjelaskan bahwa penerima santunan kematian merupakan karyawan RSUD ZM.


"Alm Suheri Saputra merupakan salah satu tenaga kontrak di RSUD Zubir Mahmud, Alm sempat dirawat juga di Rumah Sakit ini karena menderita Kangker dan meninggal dunia, selanjutnya kami berterima kasih kepada Pj Bupati Aceh Timur atas kehadiran dan kesediaannya untuk hadir dan menyerahkan santunan tersebut," pungkasnya.[] L24.Zal