HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pasangan Umara-Ulama Mendaftar di KIP Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE, M.Si (FD) dan Tgk. Muchtar. S.Sos.I (A...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE, M.Si (FD) dan Tgk. Muchtar. S.Sos.I (Abati Aramiah) secara resmi mendaftar di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur, Kamis 29 Agustus 2024.


Pasangan dengan tagline “Aceh Timur Meusaneut” tersebut diusung oleh 3 Partai besar yaitu Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pendukung dan simpatisannya.


Saat menyampaikan pidatonya di KIP Aceh Timur, Firman Dandy turut mengulas kronologi kesepakatan berpasangan dengan Abati Aramiah. 


Ia menyebut kesepakatan berpasangan dengan Abati dijalinnya lewat “langit”.

Saat itu komunikasi yang dijalinnya itu lewat udara, via telepon membuahkan hasil, sehingga membawanya dapat mendaftar ke KIP Aceh Timur saat ini.


"Harapan bahwa kami sampai di sini bersama Abati melalui sebuah proses perjuangan. Proses yang kami lewati sangat luar biasa, memang akhirnya manusia bisa berencana tetapi yang punya rencana Allah, dan ini rencana Allah. Kesepakatan yang kami sepakati mungkin lewat langit, yakni kesepakatan yang kami lalui bicaranya lewat langit, kenapa demikian, karena saat itu Abati di Mekkah dan saya berada di Jakarta," terang Dandi.


Selain itu, tambah Firman Dandi, pihaknya sangat percaya dengan kinerja KIP dan Panwaslih Aceh Timur, bisa mengawal jalannya Pilkada Aceh Timur yang damai dan adil.


Sementara itu Ketua KIP Aceh Timur Yusri, turut berterima kasih kepada semua pihak, ia juga berharap agar nantinya semua proses dapat berjalan dengan lancar, sehingga sampai terpilihnya Bupati Aceh Timur yang membawa kemajuan.


"Terimakasih juga kami ucapkan kepada semua pihak, yang telah mendukung jalannya kegiatan ini, dan kita berharap semoga ke depan dapat terpilihnya pemimpin Aceh Timur yang bisa membawa kemajuan,” harapnya.[] L24.Zal