HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Nek Tu - Amad Leumbeng Daftar ke KIP di Hari Kedua

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar (Nektu) dan Muhammad (Amad Leumbeng) mendaft...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar (Nektu) dan Muhammad (Amad Leumbeng) mendaftar pada hari kedua dengan didampingi oleh 3 Partai Politik pengusung dan 2 Partai Politik pendukung. Rabu 28 Agustus 2024.


Ketiga parpol pengusung pasangan Nektu-Leumbeng yakni Nasional Demokrat (NasDem), Partai Golongan Karya (Golkar) , dan Partai Darul Aceh (PDA). Sedangkan partai pendukung yaitu Partai GABTHAT dan PDIP.


Amatan Lentera24.com , massa pendukung Nektu - Amad Leumbeng bergerak dari Kecamatan Idi Rayeuk menuju kantor KIP Aceh di Peureulak dan memasuki KIP sekira pukul 14.45 WIB.


Ridwan Abubakar (Nektu) mengatakan bahwa pihaknya sangat optimistis akan memenangkan Pilkada Aceh Timur, 


dengan kemenangan 70 persen dari kandidat lain. 


"Kami maju mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Timur, melalui jalur partai yang diusung oleh tiga partai politik, kami optimis akan meraih kemenangan 70 persen dari kandidat lain," ujarnya. 


Nektu menambahkan setelah mendaftar melalui jalur partai, maka pasangannya tidak lagi maju sebagai calon bupati melalui jalur independen. 


Ketua KIP Aceh Timur, Yusri,  mengatakan hingga hari kedua dibukanya pendaftaran calon bupati, baru dua pasangan  yang mendaftar. Mereka adalah Tole-Apong dan hari ini Nektu-Leumbeng. 


"Hari terakhir pendaftaran kemungkinan menurut informasi, akan ada dua pasangan calon yang mendaftar dan kita bagi waktunya," tuturnya.[] L24.Zal