HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Murthala: Lawan Kotak Kosong Berarti Kemunduran Demokrasi Terjadi

Murtala Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Waktu Pendaftaran Kandidat calon bupati dan wakil bupati hanya satu hari lagi, Frasa Kotak Kosong di...

Murtala

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Waktu Pendaftaran Kandidat calon bupati dan wakil bupati hanya satu hari lagi, Frasa Kotak Kosong di kabupaten Aceh Tamiang semakin kencang..

Hal itu dikatakan Murtala tokoh politik Aceh Tamiang kepada Lentera24.com, Rabu 28 Agustus 2024 disalah satu warkop di Simpang Empat Upah mengatakan jika terjadi lawan politik calon tinggal (Kotak Kosong), maka telah terjadi kemunduran demokrasi di Aceh Tamiang.

Sangat di sayangkan Kabupaten Aceh Tamiang dengan jumlah penduduk lebih 300 ribu jiwa lebih dan 9 partai pemenang pemilu 2024 dan 35 kursi DPRK Aceh Tamiang kini berkumpul di satu calon, apakah ini merupakan hasil musyawarah atau kondisi yang telah di kondisikan, tanya Murthala.

Sangat disayangkan jika Agenda Nasional 5 tahunan ini masyarakat di suguhkan politik jenaka, petinggi partai di kabupaten ini tidak berani atau tidak mampu memberikan pilihan kepada masyarakat.

" Pemimpin partai hanya mampu menawarkan satu calon yang harus bergulir dengan kotak kosong," sebut Murthala.

Murthala yang juga Ketua Kadin Aceh Tamiang ini sangat menyayangkan kondisi ini, seharusnya semakin banyak calon maka semakin baik masyarakat di suguhkan gagasan-gagasan membangun oleh masing masing Calon.

Ini belum terlambat kita harap ada kejutan nantinya akan muncul satu calon atau lebih pada pendaftaran yang akan di tutup pada besok tgl 29 Agustus 2024, imbuh Murtala. []L24.Ro/Sai