HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lagi, Pengurus Partai Aceh di Aceh Timur Undur Diri

Wakil ketua Lima (5) DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur Taufik (Pang Fit)  Lentera24.com | ACEH TIMUR - Fenomena di Partai Aceh (PA) kemb...

Wakil ketua Lima (5) DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur Taufik (Pang Fit) 

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Fenomena di Partai Aceh (PA) kembali terjadi di Partai besutan Muzakkir Manaf (Muallem) tepatnya di Kabupaten Aceh Timur. Dua pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) nya nyatakan mundur.


Tak ayal, hal tersebut menjadi perbincangan hangat dalam beberapa pekan ini, baik di media cetak maupun media online. 


Setelah adanya pernyataan mundurnya Abu Paya Pasi (Tgk. H. Muhammad Ali) Pimpinan Dayah Bustanul Huda dari Penasehat Partai Aceh (PA), Tuha Peut Lembaga Wali Nanggroe dan Ketua Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA). Dan juga mundurnya Juru bicara Partai Aceh Mansur Abubakar biasa di sapa (Tengku Leubeh) 


Dan yang terbaru Wakil ketua Lima (5) DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur Taufik (Pang Fit) juga mengundurkan diri dari Pengurus DPW Partai Aceh, Aceh Timur.



Hal tersebut dinyatakan dalam siaran persnya dan surat pernyataan mengundurkan diri yang diterima media ini, Kamis 22 Agustus 2024.


Lebih lanjut dalam surat pengunduran diri bertanggal 19 Agustus 2024 dan ditandatangani diatas materai, Pang Fit tidak menyebutkan alasan detail, namun Pang Fit hanya mengatakan dengan adanya surat pengunduran dirinya, mudah - mudahan Partai Aceh bisa konsilidasi secara baik kedepannya. Dan berjalan sesuai aturan yang berlaku.


"Semoga pengunduran saya ini Partai Aceh bisa lebih maju kedepannya dan bisa terwujudnya pengkaderan secara baik didalam internal Partai Aceh secara menyeluruh", ujarnya kepada sejumlah awak media.


Taufik juga mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada DPP Partai Aceh yang selama ini telah mempercayakannya jabatan sebagai Wakil Ketua 5 DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur.


Pang Fit menambahkan "semoga kedepannya Partai Aceh bisa mewujudkan pengkaderan secara baik didalam internal secara menyeluruh," tukasnya.


"Dengan adanya surat pengunduran diri ini saya sampaikan dengan harapan dapat dimaklumi. Semoga kita semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, " Tutup Pang Fit sapaan akrab Taufik. [] L24.Zal