HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kolaborasi TNI/Polri Dan Perangkat Desa Julok Tunong, Pasang dan Bagikan Merah Putih

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 bersama perangkat Desa Julok Tunong, TNI/Polri ...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 bersama perangkat Desa Julok Tunong, TNI/Polri hadir saat pasang dan bagikan bendera Merah Putih di Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok, Aceh Timur, Senin 5 Agustus 2024.


Kolaborasi Bhabinkamtibmas Polsek Julok Polres Aceh Timur Aipda Mirza dan  Bripka Basri serta Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/ATIM Serda Anasri dan koptu Zainal bersama Keuchik Gampong Julok Tunong Ikhwanul Muslim, S.Pd.I, Kaur Umum dan Perencanaan Safrizal, Kadus Kupula Irwan Ramadhan, Kadus Keude Klep Safrijal memasang dan membagikan sejumlah bendera Merah Putih di sekitar jalan setempat.


Keuchik Gampong Julok Tunong Ikhwanul Muslim S.Pd.I disela sela pemasangan, mengucap terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Julok serta Babinsa Koramil 07/Julok.


"Kerja sama kita dalam rangka menjelang peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, dan ini juga sebagai bukti kekompakan, kebersamaan antara TNI/Polri dengan perangkat desa serta masyarakat," ujarnya.


Amatan awak media ini, puluhan bendera dipasang di jalan Gampong setempat tepatnya didusun Keude Klep dan juga dibagikan kepada pemilik usaha yang ada di pinggir jalan Medan - Banda Aceh serta di ingatkan untuk segera dipasangkan.[] L24.Zal