HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ketum Demokrat Serahkan SK: H. Sulaiman - Abdul Hamid Siap Wujudkan Aceh Timur Teuga

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Partai Demokrat secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil b...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Partai Demokrat secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur, Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid (Apong). Jum'at 23 Agustus 2024.


Dukungan ini semakin memperkuat posisi pasangan tersebut dalam menghadapi kontestasi Pilkada Aceh Timur yang semakin sengit.


Pemberian SK ini didasari oleh berbagai pertimbangan strategis, termasuk dukungan dari beberapa ulama kharismatik Aceh Terhadap H. sulaiman - Abdul Hamid, yaitu

Abu Paya Pasi, Abu Julok Cut serta Abi Jafar Lueng Angen yang menjadi alasan kuat bagi Demokrat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Sulaiman - Abdul Hamid. 


Selain itu, hasil survei terbaru menunjukkan bahwa pasangan ini memiliki elektabilitas yang tinggi, menambah keyakinan Demokrat bahwa mereka adalah pilihan terbaik untuk memimpin Aceh Timur ke depan.


Ketua Tim Pemenangan H. Sulaiman - Abdul Hamid (H.Tole - Apong) Mansur Abu Bakar mengungkapkan bahwa dukungan dari Partai Demokrat semakin mempertegas kesiapan pasangan ini untuk berlayar dan menepi dengan kemenangan dalam Pilkada Aceh Timur. 


"Dengan bergabungnya Demokrat, kami yakin bahwa Sulaiman - Abdul Hamid akan semakin solid dalam memperoleh kepercayaan masyarakat Aceh Timur. Ini adalah langkah penting menuju kemenangan," ujarnya.


Ia menambahkan bahwa dengan tambahan dukungan dari Demokrat, Sulaiman dan Abdul Hamid kini didukung oleh koalisi partai yang semakin kuat dan solid, siap menghadapi setiap tantangan dalam proses pemilihan yang akan datang. 


"Pasangan ini berkomitmen untuk mewujudkan Aceh Timur Teuga, Makmue & Meugah, dengan fokus pada pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat," tutupnya. [] L24.Zal