HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hidupkan Demokrasi, PAS Aceh Tunjuk Hamdan Sati dan Suprianto Kandidat Bupati Aceh Tamiang

Ketua PAS Aceh Tgk. H. Tu Bulqaini Tanjongan menyerahkan dukungan kepada Suprianto. ST didampingi Tgk. Agussalim selaku Ketua MPW PAS Aceh T...

Ketua PAS Aceh Tgk. H. Tu Bulqaini Tanjongan menyerahkan dukungan kepada Suprianto. ST didampingi Tgk. Agussalim selaku Ketua MPW PAS Aceh Tamiang.

Lentera24.com | BANDA ACEH - Partai Adil Sejahtera Aceh Mendukung Mantan Bupati (Hamdan Sati) dan Ketua DPRK/Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang (Suprianto) untuk menghidupkan demokrasi di Aceh Tamiang, Rabu 28 Agustus 2024.

Hal itu disampaikan oleh Tgk. H. Tu Bulqaini Tanjongan Ketua PAS Aceh, bahwa PAS mengatakan Keputusan Majelis Pimpinan Pusat Partai Adil Sejahtera Aceh Dengan Nomor : 83/KPTS/MPP/VIII/2024 Tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2024-2029.

Mantan Bupati Aceh Tamiang periode 2012-2017, Hamdan Sati sebagai Calon Bupati dan Ketua DPRK Kabupaten Aceh Tamiang sekaligus Ketua DPC Gerindra yaitu Suprianto. ST sebagai calon Wakil Bupati Aceh Tamiang.

Surat keputusan tersebut langsung di berikan oleh Tgk. H. Tu Bulqaini Tanjongan kepada Suprianto. ST serta ikut didampingi Tgk. Agussalim Ketua MPW PAS Aceh Tamiang.

Dijelaskannya rekomendasi PAS ini dapat menghidupkan suasana demokrasi di Kabupaten Aceh Tamiang dan semoga pasangan Hamdan Sati - Suprianto ini dapat di permudah dalam pencalonan serta mendapatkan dukungan dan juga dapat menjalankan amanah dengan baik agar dapat memajukan kabupaten Aceh Tamiang jauh lebih baik lagi.

Sementara Suprianto. ST mengucapkan terimakasih kepada PAS Aceh yang telah memberikan dukungan kepadanya, dan terimakasih juga kepada Tu Bulqaini yang telah memberikan nasehat kepada kami, dan semoga ini menjadi langkah untuk memudahkan dalam pencalonan kami ini, imbuh Suprianto. ST. []L24.Red