HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dapat Dukungan Resmi Dari Parpol, Firman Dandy Siap Bertarung di Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Jelang beberapa hari masa pendaftaran 27-29 Agustus sesuai tahapan Pilkada yang telah ditetapkan KPU, bursa ca...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Jelang beberapa hari masa pendaftaran 27-29 Agustus sesuai tahapan Pilkada yang telah ditetapkan KPU, bursa calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur akan bertambah seiring pasangan DR Firman Dandy (FD) - Tgk. Muchtar Ibrahim (Abati Aramiah) kantongi tiket dari Partai Politik PAS, PPP dan ada kemungkinan bertambah dukungan dari PKS.


Diketahui sebelumnya, terdapat 3 pasangan calon yang telah mendapatkan rekomendasi dari partai politik, pasangan Ridwan Abubakar (Nek Tu) - Muhammad (Amad Lembeng) diusung Partai Nasdem, Golkar dan PDA, selanjutnya Sulaiman (Tole) - Abdul Hamid (Apong) diusung PKB, Demokrat, Pasangan Iskandar Usman Al-Farlaky - Teuku Zainal Abidin yang diusung Partai Aceh (PA) dan Gerindra.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Aceh, Amiruddin Idris, selaku Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah PPP Aceh bersama Sekretaris H. Ilmiza Saaduddin Djamal MBA, saat penyerahan Dokumen Model B1 KWK Parpol dari PPP untuk pasangan calon bupati/wali kota, Minggu malam, (25/8) di Hermes Hotel, Banda Aceh.


"Kami dari pertama saat pendaftaran sampai sekarang sangat konsisten dalam hal ini, dan akan terus memperjuangkan calon yang kami usung dan kami dukung, seperti Firman Dandy di Aceh Timur, dari pertama kita sudah tegaskan, ini yang kita dukung," jelas Amiruddin.


Bentuk konsistensi tersebut kata Amiruddin, DPW PPP Aceh akan menggerakkan mesin partai hingga ke tingkat cabang dan ranting untuk melakukan kerja-kerja pemenangan di lapangan. 


"PPP mengambil figure yang agamis dan dicintai rakyat," tegas Amiruddin.


Firman Dandy menjelaskan, antara dirinya dengan Tgk Muchtar Ibrahim merupakan dwitunggal yang akan bekerja dan menggerakkan berbagai potensi untuk tujuan bersama, yakni membangun Aceh Timur yang lebih baik untuk kemaslahatan ummat, mewujudkan Aceh Timur yang berilmu, cerdas, Islami, bahagia, damai, dan baraqah (Beribadah) di 2024-2029 sebagai pondasi kuat mencapai cita-cita besar Aceh Timur Meusaneut (ATM) di tahun 2045.


"Aceh Timur perlu dibangun dengan pemikiran dan pandangan yang sama, untuk menciptakan keharmonisan dan keseimbangan. Kami ingin membangun Aceh Timur dengan bersendikan syariat islam yang rahmatan lil 'alamin," ucap mantan Ketua KONI Aceh Timur tersebut. [] L24.Zal