HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Asah Teamwork, Tim Futsal Porwanas PWI Aceh Jajal Pemain Jebolan LFN

Lentera24.com | BANDA ACEH – Tim Futsal Porwanas Aceh terus mematangkan persiapan jelang bertarung di Porwanas 2024 yang akan berlangsung d...

Lentera24.com | BANDA ACEH – Tim Futsal Porwanas Aceh terus mematangkan persiapan jelang bertarung di Porwanas 2024 yang akan berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), 19-26 Agustus 2024.


Tim besutan coach Tawakkal ini untuk kali pertama bisa menjalani latihan dengan materi komplit.

Selama ini, latihan tim futsal kelompok usia 41 ke atas tersebut berlangsung terpencar-pencar lantaran domisili pemain yang berjauhan.

Sebagian besar pemain yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar rutin berlatih di Lapangan Raja Futsal dengan digembleng langsung coach Tawakkal.

Sebagian lainnya berlatih di daerah masing-masing, seperti di Kota Langsa, Aceh Tenggara serta Aceh Utara.
Untuk mengasah kerja sama tim atau teamwork, para pemain pun berlatih berlama secara komplit pada Jumat (2/8/2024) malam.

Hari berikutnya atau Sabtu 3 Agustus 2024 malam, Tim Futsal Porwanas PWI Aceh ini melakoni laga uji coba melawan para pemain jebolan Liga Futsal Nusantara (LFN) 2024. 
Meski bertajuk uji coba, tarung dua tim beda usia ini tetap berjalan keras namun tetap sportif.

Para pemain jebolan LFN yang secara fisik maupun skill lebih unggul, memang tampil dominan, namun tim besutan coach Tawakkal yang bermaterikan Popon Azwani di bawah mistar, Safriadi, Saifullah, 
Saifuddin, Putra Firman, Rapian, Jufri A Rahman, Haris, Zulmahdi, serta Hendra Jr, tetap bisa memberikan perlawanan.
Terbukti, walau gawang Tim Futsal Porwanas PWI Aceh yang dijaga bergantian Popon Azwani dan Haris ZA, jebol hingga tujuh kali, namun Safriadi dkk mampu menggetarkan jala lawan sebanyak 5 kali. []L24.Sai