HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Update Hari Kedua Cabor Sepakbola POPDA XVII di Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Hari kedua pertandingan  cabang olahraga sepakbola Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh POPDA ke XVII Aceh terus ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Hari kedua pertandingan  cabang olahraga sepakbola Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh POPDA ke XVII Aceh terus bergulir. Sejumlah pertandingan di 4 grup terus menunjukkan kebolehannya. Sabtu 6 Juli 2024.


Ada empat stadion yang menjadi arena pertandingan Cabor si kulit Bundar ini, yaitu pertandingan group A Stadion Mon Sikureung kecamatan Idi Rayeuk, group B di lapangan Buket Itam Kecamatan Darul Ihsan, untuk group C di lapangan Matang Rayeuk kecamatan Peudawa, dan sedangkan group D akan bertanding di lapangan Peureulak Barat.


Berikut Hasil perolehan skor pertandingan yang dimulai pukul 14.00 WIB tadi, di stadion Mon Sikureung tim Langsa unggul 3 - 0 atas Aceh Besar.

Sementara di lapangan Buket Itam tim Simeulue Menang tipis atas Lhokseumawe dengan skor 1-0 Dan tim kabupaten Bireuen berhasil menang 3-1 menghadapi Kota Subulussalam.


Sedangkan di lapangan Matang Rayeuk Peudawa,  skuad Aceh Tamiang mampu menaklukkan kota Sabang dengan skor 4-2, selanjutnya Aceh Barat Daya Unggul 5 - 1 melawan Aceh Singkil.


Sementara di lapangan Peureulak Barat, tim Kabupaten Aceh Barat mampu menumbangkan Gayoe Lues dengan skor 3-0, dan di laga terakhir Aceh Utara mampu menaklukkan Aceh Jaya dengan skor telak 4-2.


Berdasarkan informasi yang didapatkan media ini, mulai Minggu 7 Juli 2024, berbagai macam dari 16 cabor yang diperlombakan, akan mulai dilaksanakan.[] L24.Zal