HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Unggul Perolehan Suara, Erwan Pimpin PWI Aceh Tamiang Periode 2024 – 2027

Erwan Ketua PWI Aceh Tamiang Terpilih disaksikan Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin dan seluruh Anggota PWI setempat menyaksikan Erwan melambai lam...

Erwan Ketua PWI Aceh Tamiang Terpilih disaksikan Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin dan seluruh Anggota PWI setempat menyaksikan Erwan melambai lambaikan Pataka PWI 

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Erwan peroleh suara terbanyak dalam Konferkab II PWI Aceh Tamiang dan dikukuhkan sebagai Ketua PWI daerah ini periode 2024 – 2027 yang berlangsung di gedung SKB, Komplek Perkantoran Pemkab Aceh Tamiang, Selasa 30 Juli 2024.

Dalam gelaran Konferensi PWI Aceh Tamiang, terdapat dua kandidat, yakni Amnurdani (wartawan harian9.com dan Erwan wartawan satukata.net).

Pemilihan Ketua Oraganisasi wartawan tertua dan terbesar di Indonesia ini dihadiri oleh ratusan orang itu hanya 13 orang sebagai anggota biasa PWI pemilik hak suara sedangkan 5 orang hanya sebagai peninjau.

Dalam pemilihan ketua PWI di Bumi Muda Sedia ini akhirnya Erwan jauh lebih unggul dari rivalnya Amnurdani yakni raih 8 suara untuk Erwan dan Amnurdani hanya memperoleh 4 suara dan 1 rusak. 

Dalam sambutan, Ketua PWI Aceh Tamiang terpilih Periode 2024 – 2027, Erwan menyampaikan, “Alhamdulillah berkat dukungan dan support rekan-rekan”.

Erwan juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menahkodai PWI Aceh Tamiang.

“Insyaallah, amanah ini akan menjadikan kita lebih bermartabat dan Bermarwah,” ucapnya.

“Kita tidak ada lagi terkotak-kotak dan saling bahu membahu menjaga Marwah PWI Aceh Tamiang kedepannya,” harap Erwan.

Tanda ditutupnya Konferensi II PWI Aceh, Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin menyampaikan, dalam proses pelaksanaan demokrasi hari ini telah tampil dua orang kandidat yakni Amnurdani dan Erwan.

Ia berharap, kekuatan dan potensi yang ada di tubuh PWI Aceh Tamiang bisa membangun kepentingan organisasi.

Ia juga mengingatkan agar dalam merekrut calon anggota PWI yang baru harus sesuai dengan mekanisme agar Sumber Daya nya bisa betul-betul bisa dipertanggungjawabkan, sembari mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus PWI Aceh Tamiang periode 2024 -2027.[]L24.Sai