HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tri Kurnia Lantik 2 Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Aceh Tamiang

Drs. Tri Kurnia melantik dua orang Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang di ruang Lentera24.com | ACEH TAMIANG ...

Drs. Tri Kurnia melantik dua orang Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang di ruang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -Pj. Sekretaris Daerah, Drs. Tri Kurnia melantik dua orang Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang di ruang kerja Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab. Selasa 2 Juli 2024.


Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor: 800.1.3.3/23.05/2024, Pj. Sekda melantik Irma Destika Irawan, S.STP, M.SP yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah. 


Sementara itu, Saflinawati, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pemerintahan, kini dilantik menjadi Kepala Bidang Pengembangan Dakwah dan Syiar Islam di Dinas Syariat Islam. Dan Fadhli, M.A menjabat sebagai Penelaah Teknis Kebijakan pada Bidang Bina Hukum dan Sumber Daya Islam di Dinas Syariat Islam. 


Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab, Muslizar, S.Pd, MM dan Kepala BKPSDM, Mahyaruddin, S.Si.[]L24.Sai