HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim Takraw Putri Aceh Timur Raih Perunggu di POPDA XVII

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pekan olahraga pelajar daerah Aceh (POPDA) ke-XVII Tahun 2024 Sepak Takraw putri Aceh Timur berhasil meraih pe...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pekan olahraga pelajar daerah Aceh (POPDA) ke-XVII Tahun 2024 Sepak Takraw putri Aceh Timur berhasil meraih peringkat 3 dan harus puas dengan membawa medali perunggu, Selasa, 09 Juni 2024.


Sedangkan diposisi ke-2 di menangkan oleh tim sepak takraw Putri dari Aceh Tengah dengan membawa pulang medali perak,


Tim Atlet Sepak Takraw Putri Aceh Besar berhasil menang dan menduduki peringkat 1 di turnamen sepak takraw event POPDA ke-XVII tahun 2024 dan berhasil membawa pulang medali Emas ke kabupaten Aceh Besar.


Manager Tim Sepak Takraw Putri Aceh Timur di POPDA XVII, Muhammad Sulaiman atau didamping pelatih Rudi, dalam wawancaranya kepada media mengatakan, bahwa dengan prestasi di peringkat ke 3 ini kami sangat bersyukur dan harus puas dengan hasil yang diraih.


Lebih lanjut Leman di dampingi pelatih Tim putri berharap kedepannya akan mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi.


"Semoga nantinya dengan prestasi yang dapat diraih hari ini untuk kedepannya bisa meningkatkan event di PORA 2026 nanti untuk sepak takraw putri Aceh Timur pastinya," pungkas Manager Leman.[] L24.Zal