HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sepakbola, Pidie dan Aceh Besar Melaju ke Final POPDA XVII

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Laga semifinal Cabor Sepakbola POPDA XVII Aceh menyajikan pertandingan seru yang berlangsung pada Kamis, 11 Ju...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Laga semifinal Cabor Sepakbola POPDA XVII Aceh menyajikan pertandingan seru yang berlangsung pada Kamis, 11 Juli 2024. Dalam pertandingan ini, Popda Pidie berhasil melaju ke babak final setelah menaklukkan Aceh Selatan melalui drama adu penalti dengan skor 5-4, sementara Aceh Besar menaklukkan Aceh Barat dengan skor 3-0.

Pertandingan antara Aceh Selatan dan Pidie digelar di Stadion Mon Sikureung, Idi Rayeuk. Kedua tim bermain imbang 0-0 hingga waktu normal berakhir dan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2x10 menit. Akhirnya, pertandingan harus ditentukan melalui adu penalti, di mana Pidie unggul dengan skor 5-4.

Selama pertandingan, Aceh Selatan menurunkan pemain andalannya seperti Rikia Ariandi, Rahmad Abzal, Al Mufriadi (c), dan Juliadi, di bawah arahan pelatih Fajriadi.

Sementara itu, Pidie menurunkan Fazal Muzafar sebagai penjaga gawang, M Suhaimi (c), Rizki Maulana, dan Rafi Febrian, dengan pelatih Reza Fandi.

Sementara itu, pertandingan antara Aceh Besar dan Aceh Barat digelar di Lapangan Matang Rayeuk Peudawa, Aceh Timur. Aceh Besar tampil dominan dan berhasil mencetak tiga gol tanpa balas, memastikan tempat di final.

Pantauan media menunjukkan bahwa kedua pertandingan semifinal ini berjalan ketat dan penuh semangat juang dari para pemain muda. Perangkat pertandingan untuk laga Aceh Selatan vs Pidie adalah sebagai berikut:

Dengan hasil ini, Pidie dan Aceh Besar akan bertemu di grand final kejuaraan sepakbola pelajar Daerah XVII Aceh  di Aceh Timur. Pertandingan ini diharapkan akan menyuguhkan aksi-aksi seru dan memperlihatkan talenta-talenta terbaik dari kedua tim.[] L24.Zal