HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pj. Bupati dan Pj. TP- PPK Gelar Temu Ramah Dengan Forkopimda

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha, S.Sos, M.Sc bersama PJ. Ketua Tp- PKK menggelar temu  silaturahmi den...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha, S.Sos, M.Sc bersama PJ. Ketua Tp- PKK menggelar temu  silaturahmi dengan Forkopimda di Kabupaten Aceh Timur, Acara ini berlangsung di aula Serbaguna Idi, Selasa, 16 Juli 2024.

Dalam sambutannya ia menyampaikan, rasa bahagianya karena bisa bertemu dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Timur. Dan pada kesempatan itu,  ia merasa sangat bahagia karena diberikan amanah untuk membantu.

Disamping itu ia juga  memperkenalkan diri secara langsung kepada Forkopimda Kabupaten, bahwa pada Minggu 14 Juli 2023  yang lalu, bertempat di Anjong Mon Mata Meuligo Banda Aceh, Dirinya dilantik sebagai Pj. Bupati Aceh Timur dan Istrinya Ny. Hikmatul Amrullah sebagai Pj. ketua TP.PKK Kabupaten Aceh Timur.

Oleh sebab itu, Ia mengajak semua pihak berkolaborasi mendukung pemerintah Kabupaten Aceh Timur selama ia memimpin kedepannya.

"Ini sebuah kebanggaan Untuk menjalankan tugas sebagai Pj. Bupati Aceh Timur. Tentu kami membutuhkan dukungan dari semua pihak agar roda pemerintahan kabupaten Aceh Timur berjalan dengan baik," kata Amrullah.

Sementara itu Sekda Aceh Timur, Ir . Mahyuddin mengatakan pihaknya siap membantu mengiringi setiap kebijakan kepemimpinan Pj. Bupati Aceh Timur yang diterapkan.

"Kita mendukung untuk mewujudkan pemerintahan Kabupaten Aceh Timur yang bersih, dan baik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh warga Aceh Timur, " demikian tutup Mahyuddin.[] L24.Zal