HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Petanque Aceh Timur Raih juara 1 Di Shoting Woman POPDA XVII

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Atlet Petanque Aceh Timur, berhasil merebut juara I di Kejuaraan POPDA Ke XVII yang di gelar di kabupaten Ace...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Atlet Petanque Aceh Timur, berhasil merebut juara I di Kejuaraan POPDA Ke XVII yang di gelar di kabupaten Aceh Timur.

Atlet yang bernama Rauzatul Muna ini berhasil merebut juara pertama di nomor Shooting Woman.

Pada babak final Petanque, pelatih Ali Aruansah mengatakan, ke media ini sejak digelar pada 6 Juli, pelaksanaan aman tertib dan tanpa ada kendala apapun. Dirinya berpesan kepada atlet peserta petanque Rauzatul Muna dari Aceh Timur bahwa menjadi juara merupakan proses panjang jadi kita harus yakin, percaya diri, latihan yang sunguh sunguh fokus dan berdoa kepada Allah SWT.

"Juara itu bisa mendapatkan dari hasil latihan yang luar biasa. Di saat Anda naik podium Anda juara. Tapi ketika turun podium, Anda harus latihan kembali, latihan latihan terus menerus,jangan mudah menyerah kata Ali, di Lapangan Petanque, Idi Sport Center (ISC), Kamis 11 Juli 2024.

Bahkan, menurut Ali Aruansah pelatih Petanque dari kabupaten Aceh Timur ini, kejuaraan POPDA ke XVII diselenggarakan dalam rangka sebagai bagian motivasi untuk seluruh peserta.

"Adik adik dari kabupaten lain yang belum juara naik podium, tetap berlatih. Ini menjadi motivasi kalian semua, bahwa untuk menjadi seorang juara adalah tidak mudah, kata kuncinya adalah latihan," ujarnya.

Ali Aruansah juga menambahkan event ini untuk bibit atlit kedepannya.

"POPDA Ke XVII Aceh dalam rangka untuk maju dan mencari bibit ke depannya dan Alhamdulillah cukup sukses dan mampu menyelesaikan tantangan yang sangat berat ini," pungkasnya. [] L24.Zal