HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

OC, Live Performance POPDA XVII Aceh Utamakan Kearifan Lokal

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke XVII Aceh di Kabupaten Aceh Timur bakal meriah. Dari jadwal...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke XVII Aceh di Kabupaten Aceh Timur bakal meriah. Dari jadwal Opening Ceremony (OC) ini berlangsung pada Sabtu 6 Juli 2024 dimulai pukul 20.00 WIB.


Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh live performance beberapa grup tradisional Aceh seperti Syeh Fat Perkasa Peureulak, Marching Band Gita Handayani hingga grup Tangke.


"Insya Allah pembukaan kita laksanakan semeriah mungkin dengan penampilan Syeh Fat Perkasa Peureulak Aceh Timur dan lainnya agar pengunjung dapat menyaksikannya," kata salah satu sumber dari kepanitiaan POPDA XVII kepada wartawan, Kamis, 4 Juli 2024.


Sumber itu mengatakan, Opening Ceremony di tangani langsung oleh pihak ke tiga atau Even Organizer (EO) yang telah ditunjukan oleh Panitia Provinsi Aceh.


"Event ini disusun atas kesepakatan panitia besar dengan tujuan pembukaan POPDA Ke XVII VII bisa berlangsung meriah,” kata sumber itu.


Secara terpisah Kepala Disparpora Aceh Timur Syahril, S.STP, M.AP mengakui pihaknya berusaha semaksimal mungkin Opening Ceremony l Popda XVII nanti bisa berlangsung meriah, namun ia mengakui tetap live performance menjunjung kearifan lokal Aceh.[] L24.Zal