HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Intan Hafiza, Atlet Tinju Putri Aceh Timur Sumbang Medali Emas POPDA ke-XVII

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Dalam pertandingan Final Tinju kategori berat 48 Kg, atlet tinju putri Aceh Timur Intan Hafiza berhasil menang...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Dalam pertandingan Final Tinju kategori berat 48 Kg, atlet tinju putri Aceh Timur Intan Hafiza berhasil menang setelah mengalahkan atlet tinju putri dari Lhokseumawe Mutia.

Pertandingan tersebut di gelar di arena Ring Tinju Idi Sport Center (ISC) Idi Rayeuk, Kamis 11 Juli 2024. 

Dari ronde 1 dimulai, atlet tinju putri Aceh Timur Intan Hafiza, terlihat agresif dan mendominasi dengan sering melesatkan pukulan-pukulan yang terarah ke wajah Atlet tinju putri Lhokseumawe.

Memasuki Ronde ke 2, atlet tinju putri tersebut terlihat  saling jual beli serangan dengan menampilkan pukulan-pukulan yang akurat sehingga riuh gemuruh penonton mewarnai suasana pertandingan tinju tersebut.

Ronde ronde terakhir, Atlet tinju putri Aceh Timur Intan Hafiza kembali mendominasi pertandingan dan saat Intan melesatkan pukulan ke arah lawannya, banyak pukulan dari Intan yang mengenai tepat ke wajah Mutia.

Sampai akhirnya ronde 3 selesai dan Intan Hafiza Atlet tinju putri Aceh Timur berhasil menang di pertandingan Final tinju kategori berat 48 Kg tersebut serta berhak membawa pulang medali emas di cabang olahraga (Cabor) tinju putri kategori berat 48 Kg di event POPDA ke-XVII Tahun 2024.

Pelatih Atlet Tinju Putri Aceh Timur, Hanafi Nasution saat diwawancaranya awak media mengatakan, bersyukur atas prestasi ini.

"Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, kerena di cabang olahraga tinju putri kategori berat 48 Kg ini Aceh Timur berhasil meraih Medali emas di event POPDA ke-XVII tahun 2024," ucapnya.

Ia berharap agar kedepannya Atlet Tinju Putri Aceh Timur Intan Hafiza bisa berlatih lagi dengan keras.

"Atlit kita harus tetap berlatih serta tetap menjaga pola makan dan yang terpenting selalu berdo'a kepada Allah SWT di setiap melakukan kegiatan apapun." ujar Nasution.

Ia berharap atlit Aceh Timur tersebut bisa mewakili Aceh ke tingkat nasional.

"Mudah-mudahan Intan Hafiza ke depannya bisa mewakili Aceh untuk mengikuti kompetisi di  Event POPNAS 2025 dan membawa harum nama Aceh Timur di kancah Nasional," pungkas Pelatih Tinju Putri Aceh Timur Hanafi Nasution itu.[] L24.Zal