HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hari Pertama di Aceh Timur, Amrullah Sowan ke Dinas-Dinas

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur laksanakan sowan atau kunjungan ke beberapa dinas di instansi Pemerintah Aceh ...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur laksanakan sowan atau kunjungan ke beberapa dinas di instansi Pemerintah Aceh Timur, Selasa 16 Juli 2024, siang.


Sowan tersebut dilakukan untuk silaturahmi dan melihat langsung kegiatan di kantor dinas di pusat Pemerintahan Aceh Timur itu.


Awak media Lentera24.com sempat mewawancarai Pj Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha saat sowan ke Dinas Sosial Aceh Timur.



"Kita melihat langsung dan sekaligus silaturahmi," ucapnya. Saat disinggung apakah perlu pembenahan, Amrullah mengatakan bahwa pembenahan itu perlu.


"Dimanapun itu pembenahan sedikit pasti perlu, mudah-mudahan kita sangat berharap kerja sama pemerintahan dengan baik atau good government agar Aceh Timur ini bisa lebih baik lagi," terang Amrullah.


Ia menambahkan hanya melaksanakan perintah dari Pemerintah Pusat.


"Saya hanya menjalankan perintah Presiden dan Kemendagri, diantara lain untuk mensukseskan Pilkada 2024 serta berupaya untuk Aceh Timur lebih baik lagi kedepannya, Sebenarnya Aceh Timur ini sudah bagus, cuma perlu sedikit polesan, ibaratnya mobil sudah bagus tapi ada sedikit goresan yang harus dipoles," pungkas Amrullah.


Turut didampingi oleh Sekda Aceh Timur Mahyuddin, Asisten I Syahrizal Fauzi, Asisten II Dr. Darmawan dan sejumlah pejabat lainnya serta disambut oleh masing masing kepala Dinas. [] L24.Zal