HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

FORKAB: Selamat Bertugas Amrullah dan Membawa Aceh Timur Lebih Baik

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Kabupaten Aceh Timur akan dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati baru menggantikan Ir. Mahyuddin. Pj Gubernur Aceh...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Kabupaten Aceh Timur akan dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati baru menggantikan Ir. Mahyuddin.


Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah melantik Amrullah M  Ridha, S.SOS, M.SC sebagai PJ. Bupati Aceh Timur. Pengambilan Sumpah jabatan sekaligus Pelantikan ini berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Minggu 14 Juli 2024, pukul 11.00 WIB kemarin.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur Sarnidam (Patra) melalui Kepala Biro Humas Safrizal mengharapkan kepemimpinan Pj Bupati Aceh Timur yang baru bisa membawa perubahan.


"Selamat bertugas di Aceh Timur, kita sangat berharap walaupun memimpin Aceh Timur dengan waktu yang singkat selama lebih kurang waktu 6 bulan, bisa membawa perubahan di Bumi Nurul 'Akla," ucapnya, Senin 15 Juli 2024.


Bukan tanpa alasan, menurutnya banyak permasalahan yang masih menghantui kabupaten dengan julukan “Bereh” tersebut.


"Ya, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) di Aceh Timur ini, diantara TPP ASN yang belum terbayarkan, Siltap Perangkat Desa yang tak kunjung dibayarkan, PAD Aceh Timur dari BUMD yang tak jelas dan juga permasalahan lainnya," terang Safrizal.


Pihak FORKAB berharap dibawah kepemimpinan Pj Bupati Amrullah M Ridha Aceh Timur bisa lebih baik lagi.


"Intinya Aceh Timur semoga bisa lebih baik lagi," Pungkasnya. [] L24.Zal