HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Far Tueng Bila Minta Pj Bupati Aceh Timur Jangan Latah Tunjuk Jubir

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Salah satu warga Aceh Timur, Far Tueng Bila meminta PJ Bupati Aceh Timur Amrullah jangan latah dalam hal menun...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Salah satu warga Aceh Timur, Far Tueng Bila meminta PJ Bupati Aceh Timur Amrullah jangan latah dalam hal menunjuk Juru Bicara (Jubir) Pemerintah Aceh Timur.


Berdasarkan pers realis yang diterima media ini. Pasalnya, Beredar Isu dibawah pimpinan PJ Bupati Amrullah menunjukkan orang luar kabupaten Aceh Timur sebagai Juru Bicara Pemerintah.


"Bek sampe Buya Krueng teudong-doeng buya tamong meuraseuki, sebelumnya kita lihat komunikasi forkopimda tanpa Jubir sangat bagus, begitu juga komunikasi dengan berbagai elemen juga terlihat bagus karena sudah terkoordinasi dengan Instansi terkait yang mengatur semua hal," Ujar Far Tueng Bila, Selasa 30 Juli 2024.


Far Tueng Bila menilai, penunjukan Jubir Pemerintah Aceh Timur tidak terlalu penting.


"Pue Masyarakat nyoe puerle komunikasi Ngon pemimpin harus melalui  juru bicara?, pemimpin hari ini harus pro terhadap rakyat, bek na jabatan bacut ka pakek juru bicara, apa lagi juru bicara yang di embankan tugas orang luar kabupaten Aceh Timur, Apakah PJ Bupati Aceh Timur tidak bisa melihat potensi-potensi dan SDM Masyarakat Aceh Timur?," tambah Far Tueng Bila.


Far Tueng bila berharap agar PJ Bupati Aceh Timur agar lebih memperhatikan SDM yang di miliki oleh masyarakat Aceh Timur, karena masyarakat Aceh Timur lebih paham tentang daerahnya sendiri.[] L24.Zal