HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dukung Zona Integritas di Polres Aceh Timur, Ini Kata Pj Bupati...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Polres Aceh Timur, Polda Aceh pada Selasa, 23 Juli 2024 pagi melangsungkan kegiatan Pencanangan Zona Integrita...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Polres Aceh Timur, Polda Aceh pada Selasa, 23 Juli 2024 pagi melangsungkan kegiatan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).


Kegiatan yang berlangsung di Aula Bhara Daksa ini dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha, S.Sos.,M.Sc; Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur Dr. Lukman Hakim Tuasikal, S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Idi Dikdik Haryadi, S.H., M.H, Ketua DPRK Fattah Fikri, Ketua MPU Aceh Timur Tgk. Muktar Ibrahim (Abati Aramiah), Wakapolres Kompol Iswar, S.H, Pejabat Utama/Perwira Staf Polres Aceh Timur; Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, para Kapolsek, Ketua Lembaga Non Pemerintahan dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur, Tokoh Agama/Masyarakat dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur, Ketua Organisasi Wartawan/LSM Aceh Timur dan sejumlah tamu undangan lainnya.


Kapolres Aceh Timur dalam sambutannya, mengatakan berbagai program telah dilaksanakan untuk mendorong terjadinya perubahan yang signifikan di Polres Aceh Timur. Salah satu upayanya mewujudkan Zona Integritas.


"Pencanangan Zona Integritas di Polres Aceh Timur adalah dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres.


Disamping itu pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini merupakan komitmen bersama seluruh personel Polres Aceh Timur untuk menuju Zona Integritas dengan melakukan perubahan mindset serta komitmen pelayanan prima yang menyentuh pada masyarakat disertai dengan monitoring, evaluasi serta manajemen media guna melakukan publikasi kepada masyarakat luas. Terang Kapolres.


Sementara itu, Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha, S.Sos.,M.Sc sangat mendukung dengan adanya Pencanangan Zona Integritas oleh Polres Aceh Timur.


"Kami mengucapkan terima kasih  sebesar-besarnya dan sangat mendukung Polres Aceh Timur yang sudah membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Perjalanan untuk mewujudkan pelayanan yang prima tentunya membutuhkan kerja keras, integritas dan komitmen," ujar Amrullah.


Harapannya, semoga dengan pencanangan Zona Integritas ini semakin meningkatkan pelayanan yang baik bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Timur dan pencanangan Zona Integritas ini hendaknya diikuti lembaga lembaga pemerintahan yang lain bahkan jika perlu sampai di tingkat desa. Terang Pj. Bupati Aceh Timur.


Pencanangan Zona Integritas menuju  WBK dan WBBM Polres Aceh Timur ditandai dengan penandatanganan Pencanangan Zona Integritas oleh Kapolres Aceh Timur dengan disaksikan unsur Forkopimda. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan dukungan oleh Forkopimda dan undangan yang hadir.[] L24.Zal