HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Demokrat Usung Armia Fahmi Calon Bupati Aceh Tamiang

Foto : Armia Fahmi saat mendaftar diri ke Partai Demokrat sebagai Calon Bupati Aceh Tamiang | dok-redaksi Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- De...

Foto : Armia Fahmi saat mendaftar diri ke Partai Demokrat sebagai Calon Bupati Aceh Tamiang | dok-redaksi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan surat tugas kepada Armia Fahmi sebagai Calon Bupati Aceh Tamiang untuk Pilkada tahun 2024.

Penugasan Armia Fahmi sebagai Calon Bupati Aceh Tamiang tertuang dalam surat tugas NO.252/ST/CAKADA/SATGAS.PD/VI/2024 yang dikeluarkan DPP Partai Demokrat. 

Hal ini dibenarkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita yang dihubungi Wartawan Rabu (10 Juli 2024) sore. 

"Benar DPP Partai Demokrat telah memberikan surat tugas kepada Armia Fahmi untuk maju sebagai Calon Bupati Aceh Tamiang dan mencari koalisi agar cukup tiket maju Pilkada. Selain itu kita harapkan segera mencari calon Wakil Bupati sehingga dapat dikeluarkan surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat," tulis Nora Idah Nita melalui Pesan Whatsapp. 

Menurutnya, penugasan Armia Fahmi sebagai Calon Bupati dari Partai Demokrat diambil setelah melalui proses penjaringan yang dilakukan. 

"Dengan berbagai pengalaman yang telah dijalani dan hubungan yang bagus ditingkat pusat serta sosok yang bersahaja, kami yakini Bapak Armia Fahmi dapat membangun dan memajukan Aceh Tamiang lebih biak kedepannya," ujar Nora Idah Nita. 

Oleh karena itu, Nora Idah Nita memastikan Partai Demokrat siap bekerja untuk memenangkan Armia Fahmi sebagai Bupati Aceh Tamiang pada Pilkada mendatang. 

Seperti diketahui Armia Fahmi merupakan lulusan Akpol tahun 1990 dan saat ini bertugas sebagai Wakapolda Aceh. Sosok kelahiran Banda Aceh pada 12 Oktober 1966 ini memiliki karir mentereng di Kepolisian. 

Sejumlah jabatan pernah diduduki Jendral Bintang satu ini, mulai dari Divisi Propam Mabes Polri, Irwasda Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan. [] L24-Zaq