HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Cabang Lomba Panahan POPDA XVII - 2024 Aceh Timur Diikuti 18 Kabupaten/Kota ,151 Atlit Putra/Putri Ambil Bagian

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Kejuaraan POPDA XVII - 2024 Aceh Timur Cabang Lomba Panahan berlangsung di Lapangan Gampong Beusa Kecamatan Pe...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Kejuaraan POPDA XVII - 2024 Aceh Timur Cabang Lomba Panahan berlangsung di Lapangan Gampong Beusa Kecamatan Peureulak Barat Aceh Timur. Even tersebut direncanakan berlangsung selama sepekan.


Technical Delegete (TD) Cabang Lomba Panahan POPDA XVII - 2024 Aceh Timur, Gagarudi pada media ini Minggu, 07 Juli 2024 menerangkan, Ada 18 Kabupaten / Kota Yang tampil pada even panahan dengan jumlah Atlit 151 Putra-putri.


Gagarudi menambahkan, untuk lomba panahan ada 3 Divisi  yang kita selenggarakan dengan jarak di antaranya, Compound 50 M, - Recurve 70 M dan Standar Nasional 50 M.- 40 M - 30 M.


"Alhamdulillah hari pertama berjalan lancar, semoga para atlit dapat melaksanakan tugasnya dengan sportif dan dapat menuai hasil yang diharapkan," Kata Gagarudi.


Pada kesempatan itu pula, Prof, Dr.Nyak Amir, M.Pd, Ketua Pengprov Perpani Aceh yang turut hadir memantau langsung menyebutkan, Kejuaraan POPDA XVII - 2024 di Aceh Timur bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga pembelajaran nilai - nilai seperti disiplin, kerja keras dan sportivitas, bagai mana tekad dan usaha dapat menghasilkan prestasi yang gemilang dalam dunia olahraga khususnya cabang Panahan.


Even POPDA nantinya akan dapat dipersiapkan untuk even POPNAS 2025 mendatang, bagi para atlit tentu perlu kematangan dalam meraih prestasi tersebut ," Ujar Nyak Amir. [] L24.Zal